NeedsIndex.com - Index Berita Terkini dan Terupdate

Para Produser Film Siap Bikin PPFI Tandingan

NeedsIndex.com – Produser Maxima Ody Mulya Hidayat mengaku diajak teman-teman sesama produser untuk membentuk organisasi seperti organisasi yang sudah ada saat ini, Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI) dengan ketua umum Firman Bintang. Menurutnya, organisasi yang nantinya dibikin bukan untuk...

Ini Sebabnya Si Dia 'Bermain' di Belakang Anda

NeedsIndex.com – Perempuan mana yang rela diselingkuhi? Tapi rasanya fenomena perselingkuhan kian marak terjadi. Kini lelaki bahkan lebih hebat untuk menyembunyikan jejak pengkhianatan dari sang kekasih. Noda bekas lipstik tak lagi jadi satu-satunya pendeteksi si dia bermain mata di...

Gak Ada Pacar 8 Benda Ini Pun Jadi, Jangan Panik

NeedsIndex.com – Kata yang jomblo: “enak yah kalau punya pacar”. Eh, kata yang punya pacar “nggak selamanya punya pacar itu enak”. Lah? Terus? mana yang bener? Kalau menurut mimin sih, masih lebih mending punya pacar dari pada jomblo yang...

Tangga Lagu Musik Indonesia Terbaru Terpopuler Terbaik September 2015

NeedsIndex.com – Tangga Lagu Indonesia terbaik di bulan September 2015 ini telah mulai bergerak, dimana setiap posisi dalam chart diisi oleh lagu lagu para musisi Indonesia yang berbakat. Afgan, Geisha, Raisa, Ungu, dan beberapa musisi lainnya saling berjibaku di...

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Muhidin Farid "Murah Senyum" Independen Asli Dukungan Rakyat

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat. Di Kalimantan Selatan, nama pasangan Muhidin Farid mulai ramai diperbincangkan karena sudah lama digadang-gadangkan untuk menjadi Calon Gubernur Kalimantan Selatan 2015-2020. Nama Bapak Haji Muhidin tentu sudah tidak asing lagi bagi...

Kimberly Ryder ke Inggris, Natasha Ryder Kebanjiran "Job"

NeedsIndex.com – Jejak Kimberly Ryder sepertinya akan diikuti oleh saudara kandungnya, Natasha Ryder. Kini, Natasha dipercaya mendampingi Uya Kuya di acara talk show “Rumah Uya”. “Aku jadi co host yang dampingin mas Uya. Aku sebelumnya pernah main sinetron tapi...

11 Penemuan Barang yang Paling Jenius Sepanjang Masa

NeedsIndex.com – Liat sekeliling kamu deh, banyak banget kan barang-barang yang punya peran besar dalam hidup kamu. Dan barang-barang itu tanpa kamu sadar merupakan sebuah penemuan yang jenius banget. Kalo gak percaya, bayangin aja kalo benda-benda ini gak ada...

Kabut Asap, Pengusaha Kelapa Sawit Riau Rugi Rp7,2 Triliun

NeedsIndex.com – anggota Perusahaan Asosiasi Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) di Provinsi Riau menyatakan, kehilangan sampai 7,2 triliun terutama disebabkan penurunan produktivitas dan peningkatan biaya operasional akibat asap melanda sejak dua bulan terakhir. “Asap yang berasal dari kebakaran lahan dan...

Mengapa Layanan Iklan Swalayan Twitter Cocok untuk UKM?

NeedsIndex.com – Twitter mulai intensif menguangkan layanan media sosial mereka di Indonesia dengan memperkenalkan layanan iklan swalayan, iklan Twitter. Diluncurkan pada bulan April, layanan iklan menargetkan usaha kecil dan menengah di negara ini. SMB Marketing Manager Asia Pacific Twitter,...

Buat Sendiri Pengharum Ruangan Rumah Anda

NeedsIndex.com – Rumah dengan sirkulasi udara yang baik secara tidak langsung akan membuat rumah tersebut menjadi lebih segar. Namun kesegaran juga dapat diciptakan dengan penggunaan pengharum ruangan.  Pengharum ruangan yang banyak dijumpai adalah pengharum ruangan yang berbahan dasar kimia....

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better